Selasa, 25 November 2008

Shahibussalam Juara II Vocal Group Jingle Pajak

Tim nasyid Shahibussalam kembali membawa pulang trophy untuk MAN 2 Padang. Pada acara High School Tax Road Show yang diselenggarakan Dirjen Pajak Kanwil Sumbar dan Jambi tanggal 19 November 2008 lalu, panitia acara juga mengadakan lomba vocal group jingle pajak dan lomba karikatur pajak. Gedung Bagindo Azis Chan menjadi tempat acara tahun ini, berbeda dengan 2 tahun lalu saat Dirjen Pajak juga menyelenggarakan Road Show di gedung Rohana Kudus. MAN 2 mengirim 15 orang siswa dan 3 orang guru pembimbing. SMA 1, SMA 2, SMA 10, SMA Adabiyah, SMA Don Bosco dan MAN 2 Padang menjadi sekolah pilihan yang bisa berpartisipasi pada acara High School Tax Road Show ini. Peserta mendapatkan baju kaus pajak dan harus dikenakan selama acara berlangsung.

Acara dimulai pada pukul 09.00 yang diawali dengan pembukaan acara dan sosialisasi pajak. Tiap sekolah yang terbagi dalam satu kelompok harus mempersiapkan yel-yel untuk ditampilkan pada adu yel-yel. Acara Road Show ini juga sangat menarik karena diselingi oleh gelak tawa, games dan berbagai hadiah, adu yel-yel dan penampilan bakat di saat makan siang.

Para satria yang kembali menorehkan prestasi ini adalah Ridwan Wahyudi, Fadlan Ramadhan, Nurul Huda, Wiki Wodi Warisman, Pije Jevitson, Dori Lisnuari, Andra dan Afdhal. Tim nasyid yang mengikuti vocal group ini sangat solid dan kompak yang membuat penonton takjub akan penampilan mereka. Pembagian suara yang pas, arransemen lagu yang menarik dan kekompakan tim yang terlihat jelas membuat mereka berhak mendapat peringkat II.

Tim nasyid dibawah binaan Dra. Lindawati dan dilatih oleh Ustadz Taufiq ini juga membuat penonton terkesan saat penampilan bakat dari tiap sekolah. Mereka membawakan lagu alm. Chrisye yang berjudul Damai Bersamamu dengan arransemen berbeda dan membuat penonton hanyut dalam nada-nada indah yang dimainkan Pije Jevitson dengan Keyboard nya. Setelah selesai dan akan turun panggung, para penonton yang terdiri dari siswa-siswi ini bersorak meminta penampilan sekali lagi pada 8 satria ini. Jadi, mereka kembali tampil dengan membawakan lagu Opick.

SMA Don Bosco menjadi juara 1 lomba Jingle Pajak, disusul MAN 2 juara 2 dan SMA 10 di posisi ke 3.

by: OSIS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

YouTube | Videoslots - Vimeo
YouTube.com Videoslots. The new addition of the live streaming service brings new features to all of your favourite channels – all from youtube converter live matches