Kamis, 06 November 2008

Hai SKULIZM

Dalam rangka meningkatkan kreativitas siswa majalah hai, kedutaan Amerika dan radio arbes fm mengadakan acara yang dinamakan hai skulizm. Acara yang diadakan di aula MAN 2 Padang,Senin (3/11) ini benar-benar dapat menampung kreativitas siswa yang berbakat di ekskulnya masing-masing. Acara tersebut langsung dibuka oleh kepala sekolah MAn 2 Padang Drs.Ufrizaldi. Di awal acara tampil grup nasyid MAN 2 Padang yang membuat para penonton terkagum. Wajar saja karena grup ini telah mampu membawa nama sekolah ke tingkat Sumatera Barat dalam berbagai kompetisi.

Setelah itu pada penampilan kedua tampil dari kelompok puisi yang sangat indah sekali. Puisi yang dibawakan oleh Metty Jasentika memang harus diakui karena suara dan ekspresinya sangat menonjol.

Agar acara tidak membosankan tim penyelenggara juga menyediakan bingkisan menarik bagi para penonton yang berpartisipasi dalam kuis-kuis yang dapat membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal.

Tim ekskul terakhir yang tampil yaitu randai. Para pemain masuk ke dalam aula dengan diiringi oleh musik khas Minang seperti Gendang,pupuik,talempong,dll. Alunan musik tersebut membuat para penonton mulai bertepuk tangan. Sorak sorai penonton semakin terlihat di saat memasuki babak babaleh pantun oleh duo pandeka yang sangat lucu sekali. penampilan tim randai selesai dengan sukses.

Setelah selesai penampilan dari tim ekskul tibalah saat-saat yang paling mendebarkan yaitu pengumuman pemenang ekskul yang paling the best. Akhirnya tim ekskul randai berhasil memperoleh kemenangan dan juga piagam dari majalah hai.



Pemberitahuan :

Bagi teman-teman yang ingin melihat artikel kunjungan tim majalah hai ke MAN 2 Padang dapat membeli majalah hai edisi minggu depan.

ditulis oleh: fadhlidzilikram_i, kelas X.2

1 komentar:

Taslim Perdana mengatakan...

ada fotonya nga'
klo ada mohon dikasih ke admin (suci)