Selasa, 21 April 2009

PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL HARI PERTAMA DI MAN 2 PADANG

Senin 20 April 2009 merupakan hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional di MAN 2 Padang. Mata Pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia untuk semua jurusan dilanjutkan dengan Biologi untuk jurusan IPA, Sosiologi untuk IPS dan Ilmu Kalam untuk Jurusan Ilmu Agama Islam (IAI). Pelaksanaan ujian yang direncanakan berlangsung selama 5 hari ini di awasi oleh berbagai pihak, mulai dari Pengawas Ruang yang berasal dari berbagai SMA di kota Padang, Pengawas Sekolah yang berasal dari Universitas Andalas Padang, dan pengaman ujian yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Kecamatan Nanggalo Padang.


Di hari pertama ujian ini, MAN 2 Padang banyak kedatangan tamu dari pejabat daerah diantaranya, Bapak Kakanwil Dep. Agama Prov. Sumbar Drs. H. Darwas, Bapak Kakandepag Kota Padang Drs. H. Syamsul Bahri, MM, Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Prov. Sumbar Drs. Busharman, Bapak Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Musliar Kasim.

Dengan jumlah peserta sebanyak 480 orang siswa terdiri dari Jurusan IPA, IPS dan IAI, peserta juga berasal dari MAS MTI Batang Kabung sebanyak 29 Orang

1 komentar:

Download Ebook Gratis | cara-blog | kumpulan bisnis online mengatakan...

mantab dan bagus banget nich blognya, kunjungan balik ya bro di download ebook gratis