Jumat, 20 Maret 2009

Kabid Mapenda Kanwil Depag Sumbar buka Pertemuan K3MA Se-Sumatera Barat

Sebanyak 50 orang Kepala Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta se Sumatera Barat yang tergabung dalam Kelompok Kerja Kepala Madrasah Aliyah (K3MA) Sumatera Barat mengikuti pertemuan rutin bulanan K3MA yang pada kesempatan ini dilaksanakan di Aula MAN 2 Padang yang baru saja selesai di perbaiki pada hari Rabu tanggal 17 Maret 2009. Turut hadir Kakandepag Kota Padang yang diwakili Kasi Mapenda Drs. Kasmir dan dibuka oleh Kabid Mapenda Drs. H. Zakaria Nawar yang mewakili Kakanwil Depag Sumbar.

Kabid Mapenda Kanwil Depag Sumbar Drs. H. Zakaria Nawar menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara

Dalam sambutannya Kabid Mapenda Drs. H. Zakaria Nawar menyampaikan Apresiasinya atas pertemuan tersebut, beliau menyampaikan agar pertemuan-pertemuan seperti ini terus dilaksanakan dikarenakan dirasakan sangat banyak manfaatnya, pada kesempatan itu juga disampaikan agenda-agenda kegiatan kabid mapenda kanwil depag sumbar pada tahun 2009 ini diantaranya beberapa acara Workshop guru bidang studi Pendidikan Agama Islam, lomba Kreasi Siswa yang akan dilaksanakan sekitar bulan Mei atau Juni 2009.

Kasi Mapenda Kandepag Kota Padang Drs. Kasmir menyampaikan kata sambutan

Ketua K3MA Drs. Ufrizaldi mengatakan, tujuaan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi persiapan ujian semester 2 tahun ajaran 2008/2009, meminimalisir kesalahan-kesalahan yang terdapat pada semester 1 yang lalu supaya tidak terjadi lagi pada ujian semester 2 yang akan datang.

Drs. Ufrizaldi sebagai ketua K3MA sekaligus tuan rumah menyampaikan kata sambutan

Dengan adanya pertemuan ini, K3MA telah melakukan berbagai upaya antara lain penyusunan jadwal kerja organisasi, penyusunan kisi-kisi semester 2, pendistribusian kisi-kisi kepada seluruh MA Negeri dan Swasta di Sumatera Barat, pengumpulan master soal yang dibuat oleh masing-masing daerah kepada secretariat K3Ma untuk selanjutnya diedit dan diserahkan ke percetakan pada awal April mendatang.

Ini berarti K3MA jauh lebih siap untuk melaksanakan ujian semester 2 yang akan dating, demikian disampaikan oleh ketua K3MA yang sekaligus Kepala MAN 2 Padang.

Tidak ada komentar: