Senin, 04 Februari 2008

Kunjungan Kajari Padang di MAN 2 Padang



-Padang-MAN 2 Padang kembali dikunjungi pejabat tinggi di Kota Padang pada Upacara Bendera, Senin 4 Februari. Setelah kunjungan Walikota Padang pada 14 Januari, kini Kejaksaan Tinggi Negeri Padang, Zulbahri Munir SH turut memotivasi siswa-siswi MAN 2 Padang lewat amanatnya pada upacara bendera pagi itu.
Selain memberi dorongan semangat dan motivasi belajar pada kesempatan tersebut Bapak Zulbahri Munir, SH juga berpesan pada seluruh siswa agar menjaga diri dari Narkoba dan obat-obatan terlarang, menjauhi tawuran antar siswa, menjaga nama baik sekolah dan memulai setiap kegiatan dengan berlindung kepada yang Maha Kuasa.
Disela-sela amanatnya, Bapak Zulbahri Munir, SH merupakan salah satu Alumni angkatan 1965 yang menamatkan pendidikannya di PGAN 6 tahun pada tahun 1970, juga menceritakan bagaimana situasi belajar beliau waktu menempuh pendidikan di sekolah ini, pahitnya kehidupan yang dilalui yang berbanding terbalik dengan suasana yang dinikmati oleh sebagian besar siswa-siswa MAN 2 Padang sekarang.
Banyak pesan-pesan moril yang disampaikan oleh bapak dan didengarkan dengan seksama dan penuh hikmat oleh seluruh peserta upacara, beliau sangat bangga dengan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi MAN 2 Padang dan beliau juga berpesan agar prestasi-prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan.
Diakhir kunjungannya beliau menyempatkan waktunya untuk melihat sejenak ruang-ruangan dimana tempat beliau menuntut ilmu dulu.

Tidak ada komentar: