Minggu, 17 Februari 2008

Outbon Siswa MAN 2 Padang

Hari minggu yang cerah ini... enaknya ngapain ya....? ke Pantai lihat ombak sambil mandi-mandi... naik gunung.... lihat hamparan bumi ciptaanNya yang indah... atau sekedar jalan-jalan ke Mall sambil cuci mata lihat-lihat keramaian..

Adalah siswa MAN 2 Padang yang menikmati hari liburannya dengan kegiatan Outbont yang diselenggaran oleh Mahasiswa PPL yang praktek ngajar di MAN 2 Padang, walaupun jumlah peserta tidak terlalu banyak, seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu 17 Februari 2008 dan bertempat di lapangan MAN 2 Padang tersebut dapat berjalan dengan lancar dan terlihat sangat dinikmati oleh seluruh peserta.
Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan daya kreatifitas dan kerjasama antar siswa, selain itu juga untuk membina tali silaturrahmi antar siswa dengan Mahasiswa PPL yang praktek di MAN 2 Padang.
Semoga Kegiatan ini dapat berkelanjutan dimasa mendatang mengingat manfaat yang dihasilkannya sangat bernilai khususnya bagi siswa-siswi MAN 2 Padang sendiri...

Tidak ada komentar: