Sabtu, 02 Februari 2008

Coffee Morning Panitia Seminar Narkoba dengan Bapak Wakil Walikota Padang


Pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2008 seluruh panitia inti Seminar Narkoba dan HIV AIDS dan beberapa orang guru dan wakil Kepala diterima Bapak Wakil Wali Kota Padang Drs. Yusman kasim yang sekaligus Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Kota di rumah dinas Beliau Jl. Ahmad Yani pada jam 08.00 WIB pagi. Turut menunggu kedatangan kami waktu itu Bapak Drs. H. Maigus Nasir yang merupakan anggota BNK Padang yang menjadi pelopor pertemuan kami dengan beliau.
kami sangat menikmati jamuan sarapan pagi waktu itu, selesai menikmati hidangan Bapak Drs. Yusman Kasim menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang telah berusaha keras untuk mengangkat acara Seminar Narkoba dan HIV/AIDS untuk pelajar SMA dan MA sekota Padang, beliau juga menyampaikan rasa maafnya karena pada waktu acara dilaksanakan tidak bisa hadir untuk membuka acara, beliau juga memberikan bantuan berupa uang untuk pendukung kegiatan sebesar Rp. 1.000.000,-.
Acara ditutup dengan foto bersama seluruh panitia yang hadir dan guru-guru dengan bapak Drs. Yusman Kasim dan Bapak Maigus Nasir.

Tidak ada komentar: