Senin, 24 Maret 2008

Pelatihan Pemanfaatan ICT untk pembuatan Bahan Belajar berakhir

Dengan mengucapkan Alhamdullillahhirabbil'alamin, Pelatihan Pembuatan Bahan Belajar Berbasis ICT untuk angkatan pertama berakhir sudah pada Minggu, 23 Maret 2008. Ditandai dengan pengumuman hasil evaluasi dari seluruh materi yang telah dipelajari selama 4 hari pelatihan. Pada kesempatan itu juga diserahkan hadiah kenangan-kenangan bagi pemuncak 1 dan 2 yang langsung diserahkan oleh Bapak Kepala Sekolah Drs. Ufrizaldi dan Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Drs. Yusmal Yani.

Seluruh peserta merasa bahwa waktu yang diberikan sangat sedikit, dan mereka sangat mengharapkan tambahan waktu 2 atau 3 hari lagi, hehehe... maklum aja...kan seluruh konsumsi peserta ditanggung oleh sekolah ..... mumpung makan gratis, minum kopi and snack gratis....
ya... tidak begitu juga... sebenarnya memang waktu yang tersedia dengan padatnya materi tidaklah seimbang, ini juga disebabkan karena masih banyak diantara guru-guru kita ini yang baru sama sekali dengan peralatan komputer.... sehingga pada awal-awal pelatihan para tutor banyak yang kewalahan juga, memperkenalkan klik mouse, klik kanan, yang lucunya juga, para ibu-ibu itu malah kehilangan kursornya dan langsung teriak, "Pak, panah nyo maa........, panahnyo hilang...." heheheh, kadang terasa lucu juga.... tapi tidak masalah sebab untuk mencapai suatu tujuan yang baik memang harus melewati rintangan yang terkadang lumayan rumit dan berat. Alhamdullilah seluruh peserta lulus berkat ketekunan dan keseriusan dalam berlatih...mudah-mudahan demikian juga adanya untuk angkatan-angkatan selanjutnya.
Dalam perencanaannya seluruh peserta yang lulus akan diberikan sertifikat yang akan ditanda-tangani langsung oleh Kabid Mapenda Kanwil Dep. Agama prop. Sumatera Barat Drs. H. Zakaria Nawar.
Sebelum pulang seluruh peserta berfoto bersama dengan seluruh Panitia dan Tutor....

1 komentar:

suci amalia mengatakan...

ha????
waah, Bapak2nya....
ada Pak Wen