Kamis, 20 Maret 2008

Pelatihan Pembuatan Bahan Ajar Berbasis ICT

Kamis, 20 Maret 2008 bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, MAN 2 Padang melaksanakan pelatihan Pembuatan Bahan Ajar Berbasiskan ICT (Informatian Comucation Technologi), pelatihan ini akan dilaksanakan dalam 4 hari yakni dari tanggal 20 s.d. 23 Maret 2008, yang diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari guru-guru MAN 2 Padang dari berbagai rumpun bidang studi.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan kemampuan guru dalam mengembangkan bahan ajar yang berbasiskan teknologi komputer. Dengan mengangkat tema "Dengan Pelatihan Pemanfaatan dan Pengembangan Bahan Belajar Berbasis ICT Kita Tingkatkan Kualitas dan Prestasi MAN 2 Padang.
Acara ini dibuka langsung oleh Bapak Kandepag Kota Padang, Drs. H Syamsul Bahri MM dan dihadiri juga oleh Bapak Kasi Mapenda Kandepag Kota Padang Drs. Kasmir dan Ibu Darmawanita persatuan Kandepag Kota Padang pada hari Rabu 19 Maret 2008. Dalam kesempatan itu beliau menyampaikan bahwa momen ini adalah sangat tepat dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tidak ada komentar: