Kamis, 26 Februari 2009

Serangkaian Ujian Kelas XII

Bulan Februari menjadi saat-saat yang cukup melelahkan bagi siswa/I kelas XII MAN 2 Padang. Bagaimana tidak, dari awal hingga akhir bulan dijalani para pelajar kampus biru ini dengan serangkaian ujian. Berkat tekad untuk mendapatkan nilai terbaik, siswa/I tahun akhir ini pun lebih semangat belajar.

Hingga minggu pertama bulan Februari, mereka masih mengikuti program sekolah “belajar sore” hingga pukul 17.00. Pada minggu ke-2 hingga minggu ke-3, merupakan jadwal ujian praktek yang meliputi praktek Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Jepang, Olahraga, TIK, Fiqh, Qur’an Hadits, Kimia, Fisika, Biologi dan beberapa bidang ilmu agama bagi jurusan IAI.

Pada minggu ke-4, siswa/I juga harus berjuang untuk mengikuti Pra UN yang menjadi jadwal bagi semua SMA/MA/SMK se kota Padang. Pra UN ini dilaksanakan dari tanggal 23-27 Februari 2009. Siswa/I kelas X dan XI pun diliburkan selama pelaksanaan Pra UN 1 ini. Setelah Pra UN 1, pada minggu pertama Februari ini, siswa/I kelas XII juga harus mengikuti Try Out Madrasah dari tanggal 2-7 Maret 2009.

UN 20 April 2009 akan dipersiapkan sebaik mungkin dengan program GSU (Gerakan Sukses UN) yang akan dimulai setelah ujian TO Madrasah.


Written By: KIR

Tidak ada komentar: